Minggu, 23 Agustus 2015

Les Private Web Design Datang Kerumahmu! (Jakarta and Bogor Only)

Dari Awal saya ingin membuat Les Private sendiri ya walaupun saya baru kelas 10 Smk saya ingin berbagi Ilmu yang saya sudah dapat sejak saya kecil yaiu Web Design.

Untuk Harga saya Serahkan kepada Anda dan Ongkosnya juga tentunya, tapi yang paling Terpenting itu Adalah Waktunya.
Jika saya Sedang Bersekolah dari Senin sampai Jum'at Pulang Jam 3 Palingan kalau Jam Segitu bisa Buat yang khusus daerah Bogor, Tapi Setelah Saya Pikir pikir mengapa jakarta juga tidak ?? langsung saja saya buat Hari Sabtu dan Minggu.


System Pelaksanaan Les Private Web Design Blogger

Untuk Pembelajarannya sistemnya kita ketemuan langsung dan langsung praktek tanpa banyak materi , dan siapkan 2 Komputer ataupun Laptop yang sudah ada koneksi Internet.

Karena Jadwal saya open untuk Bogor jadi Bogor bisa milih Hari dari hari Senin Sampai minggu atau Setiap hari, Segi Waktu Mepet jam 3 - 6 Sore saja

Tapi kalau Daerah Jakarta Boleh saja Tapi hanya Ada 2 Pilihan yaitu hari Sabtu dan Minggu tapi dari Segi Waktu Bebas dari Jam 10 - 6 Sore

Umur Berapa yang Boleh Mengikuti Les ini ?

Kalau Soal Umur Silahkan Berapa Saja tapi yang kira kira saja, kira kiranya dari umuran kelas 1 SD Sampai Orang tua juga bisa =)

Soal Pembayaran Gimana ?

Kalau Soal Pembayaran Anda bisa Bayar Setelah Anda Les, Kecuali Ongkos Pergi dan Pulang harus dikirim duluan :)

Jaminan Les Disini Apa ?

Jaminannya kalau muridnya belajar dengan baik 3 Minggu saja sudah Mengerti dan juga Pasti Hafal Bagaimana Mendesign Web

Bagaimana Kalau Buat Pergrup (Bogor Only)

Kalau Bogor Only Bisa buat Pergrup kita buat kelas Web Design Sendiri, dan Kita Rencanain Tempat ketemuan daerah Kab.Bogor yang Paling Enak buat Design WEB

Bagaimana Yang Luar Jakarta dan Luar Bogor ?

Hmm kita Bisa bicarakan via Apa atau Pakai Apa kita Belajar =)


Jika Anda Pesan Kami Layani Sepenuh hati
Semoga Berhasil..
Disqus Comments